Thursday, March 11, 2010

EDIT TEKS BLOG


Beberapa hari yang lalu saya menggunakan template blogspot 3 colom dengan teks di tengah. Tampilan 3 colom bagus, stereo .... kanan kiri balance hehehee.. Terima kasih kepada yang telah membuat template, cuma mau nampilin ambil dimana lupa.... mohon dipersori..... 
Pada kesempatan ini saya hanya ingin menampilkan sedikit perubahan pada posisi teks, yaitu teks yang semula di tengah saya ingin rubah di sisi kiri...
Mungkin sudah banyak yang tahu juga, tapi gak salah juga saya tampilkan di sini.... aseli otak-atik 'dewe' cuman main kira-kira.... saja
Pertama, login ke account blog tentunya
Kedua, masuk ke Layout
Ketiga, masuk ke Edit HTML terus cari yang berikut ini.... (template saya sebelumnya centre .... dalam tampilan berikut sudah saya rubah ke left) selanjutnya Save Template   ---- View Blog. Beres...




No comments:

Post a Comment